Kumpulan Motivasi Ide Lengkap

Selasa, 03 November 2020

Ide Lettering Catatan

Apalagi kalau harus memikirkan font jenis apa yang. 2020 okt 26 jelajahi papan lettering milik nadifa alya febriana di pinterest.

Pin Di Ig

Lihat ide lainnya tentang jenis huruf tulisan buku catatan buku.

Ide lettering catatan. Teknik ini umumnya digunakan jika kamu tidak memiliki brush pen cukup menggunakan pena spidol atau drawing pen kamu dapat membuat efek. Penggaris dibutuhkan untuk membuat plot dan grid sebelum kamu memulai sketch. 2020 apr 5 jelajahi papan catatan estetik milik dwi rachmawati di pinterest.

Banyak ide yang belum selesai direalisasikan disimpannya dalam bank ide yang tidak diketahui orang lain. 2020 mar 31 jelajahi papan lettering milik ameliaph242 di pinterest. Kalau kamu termasuk anak yang suka menggambar buat ilustrasi diagram dan tabel ini pasti sangat membantu.

Membuat catatan yang menarik memang butuh usaha ekstra namun akan sebanding dengan manfaat yang kamu dapatkan nantinya. Plain printer paper untuk project yang tidak formal kamu bisa menggunakan kertas ini. Selain jadi lebih semangat belajar kamu akan lebih mudah untuk menyerap.

Faux lettering adalah teknik yang digunakan untuk membuat tulisan seperti efek brush tanpa menggunakan brush pen yang seharusnya. Ini juga beberapa ide aksen keren lainnya. Lihat ide lainnya tentang pencatatan buku catatan buku tulis.

Kreasikan font judul tulisan menggunakan teknik handwriting dan lettering lalu highlight dengan warna yang berbeda menggunakan pulpen atau stabilo. Catatan studygram yang dibagikan dihias sedemikian rupa menggunakan lettering sebagai judul catatan washi tape untuk separator halaman sticker untuk mempercantik dan tentunya bolpen atau spidol warna warni juga nggak ketinggalan. Metode ini sangat menginspirasi khususnya untuk saya yang sering dapat lintasan ide namun belum sempat mengeksekusinya secara serius.

15 ide membuat huruf doodle yang mudah membuat catatan unik dan rapi untuk belajar atau catatan harian tidak sulit tapi cukup membingungkan. Kertas ada tiga jenis kertas yang biasanya digunakan untuk hand lettering yaitu. Dalam membuat hand lettering kamu mesti mempelajari tentang faux lettering mungkin kamu masih dengan istilah yang satu ini.

Lihat ide lainnya tentang jenis huruf tulisan buku catatan ide menggambar. Tambahkan beberapa aksen lucu ini akan membuat catatan lebih menarik. Pada saat yang tepat ide tersebut akan direalisasikannya menjadi sebuah karya.

Sebelum belajar proses hand lettering ada baiknya dulu kamu mengetahui bahan bahan apa saja yang harus kamu siapkan untuk belajar hand lettering.

Emang Ga Gampang Sih Buat Seniat Itu Bikin Catatan Salut Banget Sama Anak Sma Sekarang Yang Udah Buat Komunitas Studygram Saya Yang Buku Belajar Buku Catatan

Pin Di Apuntes

Biology Notes V Perencanaan Seni Buku Buku

Pin On Handlettering

Heiiyoooo Udah 5 Hari Yaa Wkwkw Catatan Kali Ini Sedikit Lebih Simple Dan Headernya Aneh Bgt Woi Pls Wkwkw Bahasa Indonesia Belajar Buku Catatan Buku

Studygram Indonesia Di 2020 Buku Tulis Buku Catatan Belajar

Hi Semuanyaa Selamat Sore Aku Post Catatan Ipa Semoga Bermanfaat Ya And I Hope You Like It Pencatatan Ipa Buku Tulis


0 komentar:

Posting Komentar