Kumpulan Motivasi Ide Lengkap

Sabtu, 07 November 2020

Ide Jualan Kue 1000an

Ide jualan 1000an ide bisnis jajanan ide jajanan murah meriah hi temen2 hari ini aku mau share resep untuk ide jualan lagi kali ini aku menggunakan bahan. 291 resep ide jualan 1000an ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia.

Dijamin Belum Ada Yang Jual Ide Jualan Rp 1000 An Iced Chocolate Recipe Youtube Masakan Simpel Resep Simpel Masakan

2 sdm tepung maizena.

Ide jualan kue 1000an. Untuk membuat kue ini juga relatif mudah dan murah sehingga bisa dijual hanya seharga rp. Resep jajanan 1000an untuk jualan satu ini juga mudah dibuat dan ekonomis. Dapet resep kue ini dari chanel yutube nya genuk bolu sbnernya sih dkirimin link nya sama temen karna saya penasaran langsung deh nyoba bikin dan ternyata enak dan teksturnya sangat lembut 1resep ini dapat 38 sampai 40 bji memakai cetakan kue talam yg kecil dan saya jual 1000an sbnernya s.

Assalamualaikum kembali lagi di my youtube chanel nah di video kali ini saya akan bagi jan ide jualan paling gila di th 2020 yaitu ide jajanan unik 1000an di video sebelumnya udah sya. Meskipun kue leker kebanyakan masih diproduksi secara manual tetapi usaha ini termasuk salah satu yang menguntungkan. Resep kue untuk jualan 1000 rupiah pertama adalah donat.

Dengan modal yang kecil anda bisa menghasilkan kue leker yang tidak sedikit. Lihat juga resep spaghetti mini bisa buat jualan seribuan enak lainnya. Dengan rasanya yang manis dan aneka toping yang menggirukan donat sangat disukai oleh semua kalangan dan menjadi ide jajanan murah meriah untuk anak sekolah yang praktis sekaligus difavoritkan.

8 sdm tepung beras.

Melototnya Bikin Untung Besar Jajanan 1000an Ini Dibuat Tanpa Bumbu Dan Dari Dua Bahan Saja Youtube Makanan Resep Makanan Makanan Dan Minuman

Modal Dikit Untung Melangit Makaroni Krisis Ide Usaha Pemula Jualan Market Day Sekolah Youtube Makanan Resep Masakan Masakan

Ide Jualan 1000an Jajanan Anak Sekolah Youtube Makanan Ide Resep

Ide Jualan Jajanan 1000 Rupiah Modal Minim Untung Banyak Youtube Food And Drink Snacks Food

Pin Di Resep Masakan

Resep Bronis 1 Telur Untuk Jualan Dpt 20 Buah Oleh Dapur Watie Resep Resep Telur Buah

Hanya 2 Bahan Ide Jualan Jajanan 1000 Rupiah Youtube Makanan Resep Simpel Resep Makanan


0 komentar:

Posting Komentar