Kumpulan Motivasi Ide Lengkap

Jumat, 30 Oktober 2020

Ide Foto Aesthetic Di Halaman Rumah

Rumah menjadi tempat istirahat setelah seharian beraktivitas di luar. Tidak hanya desain ruangan saja bagian luar rumah seperti halaman rumah juga perlu diperhatikan.

7 Inspirasi Sekat Pemisah Ruangan Dalam Rumah Tanaman Dalam Rumah Ide Dekorasi Rumah Rumah

Kalian nggak perlu khawatir kekurangan konten foto di masa karantina.

Ide foto aesthetic di halaman rumah. Mungkin rumahmu memang nggak kelihatan sekeren kafe ataupun hotel namun kamu bisa mendekorasi atau merapikan ruangan ruangan di rumah agar terlihat menarik untuk dijadikan background foto. Ide photoshoot aesthetic di rumah. Foto dan lukisan di pigura bikin kamar lebih terkesan eksotis.

Pemilihan warna soft dan beberapa properti kece bikin kamarmu kian aesthetic. Buat kamar jadi cozy abis. Rak serbaguna model unik seperti ini bisa jadi pilihan terbaik.

Membuat background foto dari kain blacu cukup mudah dilakukan sendiri di rumah. Lewat instagram story nya raisa juga memilih area halaman rumah sebagai tempat virtual photoshoot. Apalagi lengkap dengan keluarga kecilnya.

Nggak terlalu ramai untuk ukuran kamar cowok. Pengen foto aesthetic di rumah pastikan kamu memakai properti ini ya. Caranya dengan melakukan fake picnic photoshoot yang bisa disebut juga sebagai piknik ala ala.

Nah ide mengajak pasangan di rumah ini bisa kamu lakukan untuk sesi pemotretan secara virtual. Pemilihan tempat ini membuat suasana photoshoot jadi semakin hidup dan ceria. Meski nggak bisa ke mana mana kalian tetap bisa menghasilkan foto aesthetic meski.

Bagi kamu yang mempunyai backyard atau front yard bisa kamu jadikan set picnic untuk foto foto di rumah. Pilih warna kontras antara dinding dan lantai di halaman depan rumah ini bisa jadi ide keren. Suasana rumah yang nyaman tentu akan membuat mood menjadi lebih baik.

Tapi hal ini bukan berarti halaman depan rumah jadi biasa saja. Simpel tapi penuh aesthetic sweet untuk pengantin baru. Terlebih semenjak berlangsungnya pandemi banyak influencer dan para artis yang melakukan virtual photo shoot dari rumahnya masing masing.

Bagi pasangan muda rumah yang kecil dan praktis membuat mereka lebih ringan mengerjakan pekerjaan rumah. Melakukan pemotretan sendiri di rumah kini memang merupakan hal yang biasa. Ditambah dengan lampu lampu kecil di bawahnya.

Coba ikuti beberapa tips dekorasi kamar dan ruang tamu dari kategori dekorasi rukita untuk mendesain ruangan rumahmu agar terlihat lebih aesthetic. Masih tetap di rumah ide photoshoot kreatif dan inovatif ini bisa kamu wujudkan apabila kamu menginginkan nuansa piknik. Kamu bisa gunakan kain atau karpet cantik sebagai alas dan bantal.

Nggak perlu khawatir kekurangan stok foto. Beri pajangan di bagian atas dinding kasur. Kamu hanya perlu mempersiapkan 2 bahan sederhana yaitu kain blacu dan lakban sebagai perekat.

Inspirasi Desain Taman Rumah Di Instagram Desain Halaman Rumah Yang Indah Kami Menerima Jasa Pembuatan Taman Minimalis Dan Tebing K Desain Halaman Desain Dan Rumah

Pin Oleh Yayaaaaa Di Travel Ide Dekorasi Rumah Fotografi Dekorasi Rumah Buatan Sendiri

Dekorasi Latar Belakang Ide Dekorasi Rumah

Taman Asri Di Depan Teras Idea Online Patio Rumah Kebun Ide Halaman Belakang

Memanfaatkan Sisa Lahan Sempit Di Depan Rumah Untuk Di Jadikan Sebuah Taman Minimalis 085331746884 Desain Kebun Modern Ide Berkebun Ide Halaman Belakang

Pin Di Home Decor

Taman Minimalis Didalam Rumah Nuansa Asri Romantis Keren Abiss Ide Halaman Belakang Rumah Kebun Desain


0 komentar:

Posting Komentar