Kumpulan Motivasi Ide Lengkap

Minggu, 08 November 2020

Ide Nama Brand Makanan Pisang

Nama ini diambil dari cara penyajian pisang gorengnya yang dirobek layaknya merobek kertas. Ciri ciri pisang ini yaitu setiap tandan memilki 6 sisir sampai 15 sisir bahkan bisa lebih dari itu tergantung dari kesuburan tanah dan pohon.

Poster Keripik Pisang Sederhana Desain Logo Bisnis Desain Desain Logo

Maka dari itu timbullah kreativitas serta ide ide bisnis yang memakai pisang sebagai bahan utama.

Ide nama brand makanan pisang. Brand atau nama usaha ini akan mewakili semua produk anda. Nama merek brand yang unik dan mudah diingat akan memberikan nilai plus untuk usaha anda kedepannya. Cara membuatnya hanya dengan mengiris pisang sesuai ukuran yang diinginlan kemudian menggorengnya lalu taburkan berbagai topping di atasnya topping yang biasa ditaburkan pada pisang keju ini tentunya adalah keju dan biasanya ditambah susu coklat dan yang lainnya.

Cari nama yang belum pernah dipakai. Pilihlah nama usaha yang unik serta mudah diingat oleh para konsumen. Tips membuat nama brand selanjutnya adalah nama tersebut belum pernah digunakan.

Pisang juga mengandung berbagai macam vitamin yang berharga dan pastinya dibutuhkan oleh tubuh hal ini membuat nilai tambah bagi pisang sebagai makanan enak serta berkhasiat dan menyehatkan. Insipirasi nama merek bisa berasal dari mana saja seperti nama daerah bahasa asing bahasa latin dari nama pribadi dan lain sebagainya. Jika anda tetap memakai nama brand yang sudah pernah digunakan.

Merupakan jenis pisang yang berasal dari lampung sehingga diberi nama pisang lampung. Pisang lampung juga mirip dengan pisang mas tidak hanya itu rasa pisang ini juga sangat manis ketika di makan. Es pisang ijo adalah salah satu makanan khas makassar yang namanya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat indonesia.

Brand adalah nilai jual paling penting dalam sebuah usaha oleh karena itu dalam memilih nama brand ini kita harus mencari yang unik keren bagus dan mudah diingat oleh orang. Merek memiliki fungsi sebagai tanda pengenal dan sebagai identitas sebuah usaha. Makanan olahan yang satu ini adalah makanan berbahan dasar pisang yang sangat mudah dibuat.

Dinginnya es yang bersatu dengan rasa manis dari pisang dan sirup coco pandan membuat banyak orang ketagihan ketika menikmatinya makanan ini banyak diincar saat udara terasa panas atau sebagai menu berbuka puasa. Nama brand ini cocok untuk usaha kuliner yang berbahan dasar pisang.

Ide Usaha Online Hanya Modal Rp 16ribu Bisa Untung Rp 50ribu Dengan Buat Stik Pisang Coju Go Food Youtube Di 2020 Pisang Ide

Dengan 4 Kemasan Ini Mampu Menambah Elegan Olahan Pisang

Pin On Resep Kue

Resep Pisang Goreng Kipas Krispi Oleh Harfiahidrus Resep Resep Makanan Ide Makanan Makanan

Pin Di Kue

Pisang Goreng Crispy Banana Pop Ide Jualan 1000an Modal Kecil Untung Banyak Olahan Pisang Youtube Ide Makanan Makanan Dan Minuman Resep Makanan

Sribu Desain Logo Desain Logo Untuk Produk Pisang


0 komentar:

Posting Komentar