Kumpulan Motivasi Ide Lengkap

Kamis, 12 November 2020

Ide Foto Aesthetic Di Rumah

Rak serbaguna model unik seperti ini bisa jadi pilihan terbaik. Ingat jangan keluar rumah dulu deh.

Pin Oleh Hahahalu Di Aesthetic Di 2020 Ide Dekorasi Rumah Fotografi Dekorasi Rumah Buatan Sendiri

Salah satu sudut.

Ide foto aesthetic di rumah. Nggak perlu khawatir kekurangan stok foto. Youtube chaunna diaz nah itu dia lima ide photoshoot yang bisa dilakukan di rumah aja. Masih tetap di rumah ide photoshoot kreatif dan inovatif ini bisa kamu wujudkan apabila kamu menginginkan nuansa piknik.

Kalian nggak perlu khawatir kekurangan konten foto di masa karantina. Meski nggak bisa ke mana mana kalian tetap bisa menghasilkan foto aesthetic meski. Pemilihan warna soft dan beberapa properti kece bikin kamarmu kian aesthetic.

Caranya dengan melakukan fake picnic photoshoot yang bisa disebut juga sebagai piknik ala ala. Ruangan di mana proyektor dipasang harus gelap agar cahaya proyektor bisa terlihat maksimal. Tinggal pose deh di depan proyektor.

Dengan nggak keluar rumah kita membantu mata rantai penyebaran pandemi ini cepat selesai. Foto di rumah aja ala sarah azka dengan menggunakan properti seperti kursi dan pembuat gelembung dapat menjadi foto yang keren banget. Beri pajangan di bagian atas dinding kasur.

Kamu juga bisa lho menirunya. Ide photoshoot aesthetic di rumah. Simpel tapi penuh aesthetic sweet untuk pengantin baru.

Buat kamar jadi cozy abis. Foto dan lukisan di pigura bikin kamar lebih terkesan eksotis. Nggak terlalu ramai untuk ukuran kamar cowok.

Kamu bisa gunakan kain atau karpet cantik sebagai alas dan bantal. Bagi kamu yang mempunyai backyard atau front yard bisa kamu jadikan set picnic untuk foto foto di rumah.

Pin Oleh Aulia Fadhilah Di Foto Diri Sendiri Di 2020 Ide Dekorasi Kamar Ide Dekorasi Kamar Tidur Ide Kamar Tidur

Pin Oleh Aulia Putri Di Snap Fotografi Tips Dekorasi Rumah Ide Dekorasi Kamar

Pin Oleh Andresa Di Home Ide Dekorasi Rumah Ide Kamar Tidur Rumah

Pin Oleh Tooba Aly Di Random Di 2020 Ide Dekorasi Kamar Ide Dekorasi Rumah

Pin Oleh Lisa Ouldyounes Di Aesthetic Rumah Dekorasi Rumah Fotografi Gaya Hidup

Pin Oleh Ros Surfani Di Aesthetic Di 2020 Ruangan Ide Kamar Tidur Ide Dekorasi Rumah


0 komentar:

Posting Komentar