Kumpulan Motivasi Ide Lengkap

Minggu, 08 November 2020

Ide 1 Buat Lampu Gantung Sendiri

5 ide membuat lampu gantung sendiri mempunyai kamar yang estetik merupakan hak setiap orang. Coba rekan tekno continue reading pola lampu hias gantung bahan kayu 1.

Pin Di Diy

Ide dekor diy lampu hias gantung buat anak kos di atas bahannya tidak sulit untuk didapatkan dan cukup murah.

Ide 1 buat lampu gantung sendiri. Semoga informasi diatas bisa membantu kamu untuk mendesain kamar tidur agar lebih cantik. Wadah permen lucu anda bisa membuat wadah permen yang lucu. Kalau ada waktu luang yuk buat lampu hias gantung sendiri.

Penutup kantong plastik ide kreatif tutup botol plastik bisa anda terapkan seperti berikut. Untuk kamu yang ingin mencoba membuat lampu gantung sendiri rukita punya ide barang barang apa saja di rumah yang bisa dijadikan lampu gantung. Rupanya kertas cetakan kue yang sering dibuang kamu setelah memakan kue bolu bisa bermanfaat juga lho.

Sebab lampu hias gantung buatan sendiri ini hanya memerlukan beberapa bahan sederhana yang sudah tak terpakai namun masih bisa didaur ulang atau dimanfaatkan kembali. Nah postingan kali ini sangat sederhana caratekno akan mencoba memberikan ide lampu hias. Hiasi dinding halaman rumah anda dengan ide unik seperti tanaman dinding dengan botol plastik 31.

Banyak barang barang di rumah termasuk barang bekas yang bisa dikreasikan untuk membuat lampu gantung. Dari kertas kue ini kamu mampu membuat dekorasi lampu hias gantung yang sangat cantik dan terlihat berkelas. Lampu hias gantung dari kertas kue.

Kalau sudah jadi gantunglah di atas tempat tidur atau meja belajar yang ada di kamar kosmu. Meski keuangan pas pasan bukan menjadi masalah ternyata kamarpun bisa terlihat estetik berkat karya diy alias do it your self yang mudah murah dan meriah. Untuk membuat sendiri lampu hias lilin elektrik ini pertama tama buat gulungan dari kertas hvs putih menyeruai lilin seperti gambar di bawah ini.

Nah itu tadi 3 ide kreatif untuk membuat lampu hias gantung yang murah dan mudah dilakukan. Lampu hias kaya akan model bentuk bahan materialnya dan warna. Pasang lampu led pada sebuah potongan kertas kecil seperti gambar di bawah ini dan selder sebuah resistor dan kabel kemudian bungkus dengan seloip agar tidak konslet.

Anda bisa membuat lampu hias sendiri dirumah dengan bahan seadanya dari karduspun juga bisa. Lampu hias gantung minimalis sepertinya adalah yang banyak dicari kalau dilihat dari hasil penelusuran dari blog ini. Anda bisa memanfaatkan barang barang yang ada semisal bambu atau benang untuk membuat sebuah lampu hias berjenis lampion.

9 ide dekorasi lampu hias gantung estetik untuk kamar kos 1. Ya lampu hias ini banyak dijual di pinggir pinggir jalan pada malam hari dan terkesan sangat cantik dengan desain yang lucu lucu semisal berbentuk hello. Salah satu ide kerajinan unik yang bisa sobat coba yaitu cara membuat lampu hias gantung yang akan cara craft bahas pada pertemuan kali ini.

Lampu lampu cantik ini tentu saja akan membuat tampilan dan suasana kamar semakin menarik sehingga kamu betah berlama lama di kamar tidurmu sendiri. Lampu gantung botol plastik juga bisa dijadikan lampu gantung 32. Pinterest lampu gantung yang terbuat dari globe bisa mempercantik ruang.

12 Cara Kreatif Membuat Lampu Gantung Dari Barang Sekitarmu Sultrakini Com

11 Lifehack Kap Lampu Dari Barang Bekas Kamu Pasti Bisa Bikin

Lustre Super Chique De Oportunidades De Negocios De Fabricacao De Tubos De Agua Youtube Lampu Lampu Gantung Hiasan

47 Ide Dekorasi Lampu Hias Gantung Dari Barang Bekas Caratekno

9 Ide Dekorasi Lampu Hias Gantung Agar Kamar Kos Semakin Cantik

Membuat Kap Lampu Dengan Cara Sederhana Properti Terkini

6 Ide Dekor Lampu Hias Gantung Diy Buat Anak Kos


0 komentar:

Posting Komentar